Super Lutein Untuk Kecerdaan Anak

Super Lutein Untuk Kecerdaan Anak

Super Lutein atau S Lutena adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. Super Lutein, mengandung Vitamin E, B, dan DHA. Super Lutein diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.

Kandungan utama pada Super Lutein adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda.Karotenoid yang terkandung dalam S Lutena adalah lutein, zeaxanthin, alpha-carotene, betha-carotene, lycopene dan crocetin.

Selain itu Super Lutein juga mengandung Vitamin E, B, dan DHA. Seperti yang diketahui DHA merupakan asam lemak esensial yang sangat dalam otak dan juga milik asam lemak tak jenuh Omega-3. Kandungan DHA dalam S Lutena sangat baik untuk perkembangan otak anak.

Manfaat dari DHA

DHA memiliki fungsi penting pada sel-sel otak. Hal ini sangat menguntungkan bagi konduksi saraf kranial dan pengembangan sinaptik
DHA juga merupakan komponen penting dari otak dan retina, di korteks otak manusia adalah konten setinggi 20% dadivri retdivina dan dalam mata adalah sekitar 50%.
DHA merudivpakan salah satu asam lemak esensial bagi tubuh manusia unp style=”text-align: center;”tuk meningkatkan memori dan kemampuan berpikir, intelektual dan sebagainya
DHA mengambil satu jenis asam lemak esensial, meningkatkan memori pikiran dan meningkatkan intelektual.
DHA bisa melawan kanker dan juga mencegah peradangan
Mencegah pengendapan kolesterol pada dinding pembuluh darah dan juga untuk mencegah atau mengurangi terjadi aterosklerosis dan penyakit jantung koroner

S Lutena memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak dalam masa pertumbuhan. S Lutena atau Super lutein yaitu suplemen kesehatan bertaraf internasional, yang di proses dengan tekhnologi mutakhir dari jepang yang telah beredar di dunia. Mengkonsumsi S.lutena tidak memiliki efek samping terhadap anak, sebaliknya kepada ibu ibu dianjurkan untuk memberikan suplemen ini kepada anak. Ini merupakan cara mudah dalam memenuhi asupan gizi dan nutrisi anak, dengan memberikan suplemen makanan yang telah mengandung semua yang dibutuhkan oleh anak.

S Lutena tidak memiliki efek samping pada anak karena terbuat dari bahan-bahan alami. Super Lutein memiliki kandungan buah-buahan dan 6 jenis warna sayuran serta dikombinasikan dengan ikan salmon yang kaya akan omega 3 yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak anak. Suplemen ini memberikan nutrisi terlengkap untuk anak bahkan semua usia.

Super Lutein mampu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tumbuh kembang anak, meningkatkan daya konsentrasi, meningkatkan daya tangkap. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi suplemen ini dapat membantu daya tangkap anak disekolah dan mampu meningkatkan prestasi.

Selain itu S Lutena dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel dalam pembentukan jaringan jaringan sel baru di dalam tubuh. Membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti membantu menyembuhkan indra penglihatan, penyembuhan penyakit kangker, serta penyakit lainnya, karena S lutena merupakan satu suplemen makanan dengan sejuta manfaat yang diberikan.

Super Lutein sangat bagus dikonsumsi anak-anak mulai dari usia 1 tahun pun bagus dan tidak ada masalah.Terlebih lagi, S Lutena telah terbukti dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi belajar anak, sehingga meningkatkan pula kecerdasan anak.

Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, Super Lutein juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi Super Lutein.

Untuk anak yang masih sulit menelan kapsul, disarankan untuk menggunting / melubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan / susu.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Untuk Kecerdaan Anak"

Post a Comment